Follow Me!!!

17 April 2011

Makin Aku Cinta by Krisdayanti ft Anang

lagu nih merupakan lagu favorite aku dari dulu lagi. aku start minat lagu nih waktu aku menonton drama siri Indonesia "Andini". Hope you guys enjoy it.

caramu mencintaiku
menjauhkan kecurangan
seperti bintang yang setia pada bulan

memegang kukuh janji
menemani aku sampai mati
terpasung hati tulusmu
mendampingi diriku

(Chorus)
makin aku cinta cermin sikapmu
yang mampu meredam rasa keangkuhanku
memahami cinta

makin aku cinta cermin sikapmu
yang mampu meredam rasa keangkuhanku
mengerti, memahami cinta

caramu memanjakan ku
kau rujuki kesejukan pagi
kau memasung hati tulus aku
memasrahkan diri

(Repeat Chorus)
makin aku cinta cermin sikapmu
yang mampu meredam rasa keangkuhanku
memahami cinta

makin aku cinta cermin sikapmu
yang mampu meredam rasa keangkuhanku
mengerti, memahami cinta

jangan pernah terbesit hati
meragukan kesetiaan yang tercurah

aku dan dirimu
ditakdirkan satu
langit jadi saksi

(Chorus)
makin aku cinta cermin sikapmu
yang mampu meredam rasa keangkuhanku
memahami cinta

makin aku cinta cermin sikapmu
yang mampu meredam rasa keangkuhanku
mengerti, memahami cinta



0 comments:

Post a Comment